Thiago Mengaku Pernah Dipaksa Bergabung Dengan United

Thiago Mengaku Pernah Dipaksa Bergabung Dengan United

Sebelum Ke Bayern Munchen, Thiago Dipaksa David de Gea Bergabung Ke United

Statement yang cukup mengejutkan datang dari pemain yang saat ini bergabung dengan Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Pasalnya gelandang asal Spanyol ini, mengakui bahwa ia pernah dipaksa untuk bergabung dengan Manchester United. Itu terjadi ketika Thiago berniat untuk keluar dari Barcelona dan akhirnya pundah ke Bayern Munchen, klub yang dibelanya saat ini.

Thiago mengaku, rekan satu negaranya di Spanyol, kiper David de Gea lah yang memaksa Thiago untuk bergabung ke United. Thiago juga menegaskan bahwa De Gea bahkan menulis surat agar Thiago mau mengikuti keinginannya.

“David de Gea sangat ingin saya bergabung dengan tim nya. Bahkan sampai menulis surat di bola yang kami gunakan saat kami berhasil mengalahkan Italia di final dalam laga Euro U-21,” kata Thiago seperti yang dimuat di majalah pada hari Rabu, 16 Desember 2015.

“Saya tentu saja melakukan apa yang dia ( De Gea ) lakukan. Semua pemain tentu saja ingin bermain dengan tim terbaik. Namun buat saya, Munchen lah tim terbaik yang saya minati sejak dulu,” jelas pemain yang lahir dari Italia itu.

“Liga Premier Inggris adalah liga yang sangat luar biasa. Bisa dibilang itu adalah liga terbaik di seluruh dunia, saya juga sangat senang telah bergabung dengan Bayern Munchen dan merasa sangat puas dengan apa yang telah saya lakukan sekarang,” tutupnya.