Real Madrid 0-4 Barcelona, ​​El Clasico

Real Madrid 0-4 Barcelona, ​​El Clasico

Real Madrid 0-4 Barcelona, ​​El Clasico: Neymar dan Suarez menjalankan kerusuhan di Bernabeu

El Clasico, Real Madrid vs Barcelona – Iniesta, Luis Suarez dan Neymar penjejalan menyedihkan Madrid 4-0, dengan Lionel Messi datang dari bangku cadangan untuk bergabung menyenangkan

Iniesta: “. Kami hanya ingin menjadi diri kita sendiri dan kami telah melakukan itu Kami dinetralkan Madrid”.
Salah satu pastings Clasico besar kali, Madrid adalah sebagai datar dan lumpen sebagai Barca yang cerdas dan tajam. Beberapa tujuan besar, dan gerakan indah dari Suarez dan Neymar. Besar Iniesta juga masuk pada tindakan – dan semua ini dengan Messi menonton sebagian besar dari bangku!
Sama dengan salah satu dari mereka nama-nama pada malam itu Sergi Roberto muda, seperti Oliver Brown menjelaskan dalam laporan pertandingan.
Tidak ada Lionel Messi, tapi Sergi Roberto terbukti lebih dari pengganti mampu untuk malam. 23 tahun, hanya membuat awal 15-nya untuk Barcelona, ​​mengiris pertahanan Real lalai dan waktunya umpannya indah untuk Luis Suárez, yang ditampilkan semua naluri raksa dengan finishing mematikan ke pojok bawah.
Bernabeu terdiam di tontonan hipnotis terus-bola Barcelona, ​​dikemas dengan ajaib sulit dipahami Sergio Busquets, dijelaskan oleh pelatih Luis Enrique sebagai “pemain paling cerdas yang pernah saya latih”. Nyata menanggapi fractiously, dengan Gareth Bale beruntung tidak menerima kartu kuning untuk stamping pada pergelangan kaki dari Jordi Alba dan Cristiano Ronaldo melarikan diri hukuman bahkan lebih keras untuk siku jelas ke kepala Dani Alves.