Pemain Veteran Arsenal Ternyata Takut Lawan Barcelona

Pemain Veteran Arsenal Ternyata Takut Lawan Barcelona

Mathieu Flamini Mengaku Phobia Lawan Arsenal

Pemarin Veteran Arsenal, Mathieu Flamini, merasa sangat senang atas keberhasilan timnya saat laga melawan Olympiakos dalam laga penentu Grup F Liga UEFA Champions pada beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan karena kemenangan yang diraih saat melawan Olympiakos berhasil membawa Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar dengan status Runner Up Grup.

Berhasil lolos ke putaran selanjutnya, Flamini sedikit terganggu dengan status sebagai runner up group yang didapatkan oleh Arsenal. Dengan status runner up, sudah pasti membuat mereka harus melawan klub – klub yang lolos dengan status sebagai juara grup. Dan lagi – lagi, yang paling ditakuti oleh Flamini adalah Barcelona.

“Tentu saja kami tidak ingin melawan Barcelona karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Kita lihat saja nanti pada undian yang akan dilangsungkan,” tegas Flamini saat diwawancara.

Ketakutan yang dialami oleh Flamini ini pantas saja terjadi. Dilihat dari beberapa pertemuan yang sudah pernah terjadi antara kedua tim ini, pasukan yang diasuh oleh Arsene Wenger ini selalu mengalami kekalahan saat melawan Lionel Messi dan kawan kawan.

Walaupun menghindari Barcelona, Flamini mengaku tetap akan waspada dan memperhatikan klub manapun yang akan menjadi lawan Arsenal nantinya. Hal itu bisa terjadi karena ia melihat dari seri Liga UEFA Champions musim lalu saat Monaco berhasil merusak peluang mendapatkan kemenangan dari Arsenal.

“Tahun lalu kami melawan Monaco. Kami berpikir bahwa pertandingan akan berjalan dengan sangat mudah dan pasti akan lolos, tapi justru kami yang harus di depak dan tersingkir,” ucapnya menutup wawancara yang dilaksanakn waktu itu.