Wayne Rooney mulai kehilangan teknik permainannya .

Paolo Di Canio : Wayne Rooney Telah kehilangan Performa Terbaiknya

Wayne Rooney mulai kehilangan teknik permainannya 

Begitu lah kata yang disebut oleh Paolo Di Canio  yang merupakan manager professional sepakbola Italia bahwa Wayne Ronney telah kehilangan peforma terbaik untuk menjadi seorang pemain professional.

Bisa kita lihat dimana dalam pertandingan Premier League musim ini Rooney tampak sudah mengalami penurunan kualitas permainannya. Suami dari Collen Rooney ini justru tidak bisa lagi menunjukan sebagai striker yang paling di segani lawannya.

Sampai saat ini dari beberapa laga yang sudah di lawatnya di ajang pertandinga  Premier League (EPL), Rooney hanya bisa mengoleksi dua gol saja. Dimana dalam gol terakhir yang ia cetak di Premier League yakni ketika bertandang ke  markas Everton dua bulan yang lalu.

Namun itu tidak sependapat dengan mantan rekan Rooney di Man. Utd yakni Ferdinand yang meyakini bahwa Rooney bisa menyelamatkan MU yang sedang dalam kesulitan menemukan kualitas permainannya.
Hingga saat ini kita ketahui bahwa sang kapten Manchester United tersebut sedang dalam tekanan para pengkritik sepakbola, namun untuk itu pemain yang berusia 30 tahun itu terus saja berusaha untuk memberikan kontribusinya terhadap klub yang membesarkan namanya di Liga terbaik dunia.

Seperti yang dilansir situs terbaik Gazzetta dello Sport. ‘’ Rooney memang tampak seperti kehilangan energy yang membuatnya menjadi seorang pemain sepakbola yang hebat dan professional”