Nama Welbeck Begitu Diagungkan

Nama Welbeck Begitu Diagungkan

Nama Welbeck Begitu Diagungkan

Setelah berhasil menjadi penentu kemenangan atas Leicester, mantan pemain Manchester United, Danny Welbeck begitu diagungkan oleh para supporter dan fans Arsenal.

Pemain 25 tahun tersebut turun menggantikan Francis Coquelin di babak kedua. Dan ini adalah penampilan pertamanya di musim ini setalah harus menepi dari lapangan selama 10 bulan akibat di di dekap cedera.

Arsenal hampir saja gagal menaklukkan Leicester yang bermain dengan 10 orang. Hingga waktu normal berakhir skor imbang 1 – 1 masih tetap bertahan hingga akhirnya Welbeck membobol gawak Kasper Schmeichel dimenit 95 setelah menerima umpan dari tendangan bebas Mesut Ozil dan unguk menjadi 2 – 1.

Dan kemenangan tersebut merupakan hasil besar bagi The Gunners. Dengan tambahan tiga poin, dan kini Arsenal sendiri menempel The Foxes di puncak klasemen dengan jarak dua point saja.

Ditambah lagi kini Arsenal sudah mendapatkan formasi terbaiknya kala Welbeck menunjukan sikap pemain professionalnya dalam pertandingan tersebut. Tak akhyal jika sang pelatih Wenger menurunkan pemain timnas Inggris tersebut.