Mancini  Inter Tidak Mempunyai Prioritas Kans Juara

Mancini : Inter Tidak Mempunyai Prioritas Kans Juara

Mancini : Inter Tidak Mempunyai Prioritas Kans Juara

Inter Milan tidak memiliki cukup kualitas maupun kekuatan yang memumpumi untuk bersaing dengan Juventus atau Napoli memperebutkan gelar juara Serie A 2015/16. Hal itu diucapkan oleh pelatih Inter Roberto Mancini setelah menang 3 – 1 menjami Palermo di giornata 28.

Menurut Mancini, sejak awal musim, target Inter adalah untuk finis tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Meski sempat memimpin klasemen sementara di awal musim, Inter sadar kalau mereka takkan bisa bertahan di puncak.

“Kami tampil bagus di 18 laga pertama dan kami jelas ingin menjuarai liga. Namun, kami sering kesulitan di laga-laga yang perlu kami menangkan,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Meski demikian, kami tak pernah berkhayal berlebihan. Kami tahu kalau kami tak punya kualitas maupun kekuatan untuk bersaing dengan tim-tim lain dalam perburuan Scudetto Serie A.

Inter saat ini menempati peringkat lima dengan perolehan 51 poin, terpaut dua poin di bawah Fiorentina dan lima poin di bawah AS Roma. Inter terpisah jarak cukup jauh dengan peringkat dua Napoli (61 poin) serta juara bertahan Juventus (64 poin) di tempat teratas.