Leicester Pesimis Soal Juara Liga Premier Inggris

Leicester Pesimis Soal Juara Liga Premier Inggris

Riyad Mahrez : Kami Tidak Akan Menjadi Juara Liga Premier Inggris

Berita Baru Seputar Bola – Bintang Leicester yang saat ini sedang dalam masa kejayaannya, Riyah Mahrez, berusaha untuk tetap menunduk ke bumi ( merendah ). Benar, meskipun saat ini timnya sedang tampil mengejutkan dalam setiap laganya di Liga Premier Inggris dan berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara Liga bergengsi Inggris ini, pemain sayap tidak ingin sesumbar mengenai peluang untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Berhasil mengumpulkan 32 poin dari 15 pertandingan, The Foxes ( Julukan Leicester City ) berhasil unggul 2 poin atas Arsenal yang saat ini berada di posisi runner up. Klub yang dipegang oleh Claudio Ranieri ini pun memiliki peluang untuk melanjutkan performa terbaiknya itu. Di akhir pekan ini, Leicester akan menjamu sang juara bertahan Chelsea yang saat ini sedang dalam keadaan yang sangat buruknya.

Mahrez sendiri tidak mau menyebutkan bahwa timnya akan mempertahankan posisi puncak di akhir musim nanti. “Setidaknya kami harus mendapatkan 40 poin dulu lalu kami bisa melihat apa yang akan terjadi nantinya. Tapi jujur saja, saya merasa bahwa kami masih belum bisa untuk memenangi Liga Premier Inggris pada musim ini. Semua pemain dan juga manajer kami juga memiliki pikiran yang sama,” ucap Mahrez.

“Daripada sesumbar, lebih baik kami berpikir realitsit. Yang penting kami harus tetap fokus untuk menjaga performa kami hingga akhir musim nanti.” tambah bintang Timnas asal Aljazair tersebut.

Di akhir pekan kemarin, pemain yang bersinar saat ini sukses mengambil spotlight yang selama ini lebih banyak tertuju pada Jamie Vardy. Winger yang saat ini berusia 24 tahun ini berhasil mencetak hattrick saat kemenangannya atas Swansea City dengan skor 3 – 0.