Kobe Bryant Harus Duduk Saat Laga Melawan Heat Karena Masalah Kesulitan Berjalan

Kobe Bryant Harus Duduk Saat Laga Melawan Heat Karena Masalah Kesulitan Berjalan

Jan 13, 2015; Los Angeles, CA, USA; Miami Heat maju Luol Deng (9) dipertahankan oleh Los Angeles Lakers Kobe Bryant menjaga (24) di Staples Center. Heat mengalahkan Lakers 78-75. Kredit wajib: Kirby Lee-USA TODAY Olahraga

Kirby Lee-USA TODAY Olahraga
Suatu hari setelah terungkap bahwa ia ingin bermain di semua 82 pertandingan musim ini, Los Angeles Lakers Kobe Bryant superstar duduk Selasa malam 101-88 kerugian Miami Heat karena cedera punggung.

“Saya mengalami kesulitan berjalan,” kata Bryant, menurut ESPN.com. “Aku sudah berurusan dengan bagian belakang sedikit selama kamp pelatihan. Hari ini, saya tidak dapat digoyahkan gratis.”

Pelatih Lakers Byron Scott mengatakan ia mengharapkan Bryant untuk melewatkan pertandingan Rabu melawan Orlando Magic diberikan keterbatasan saat ini.

“Ketika itu kembali, Anda khawatir,” kata Scott. “Dia mengatakan dia ingin datang dan mendapatkan beberapa pengobatan untuk melihat bagaimana ia merasa sebelum pertandingan.”

Bryant, yang telah ditangani dengan bermacam-macam cedera serius selama tiga musim terakhir, kata itu bukan “injury cedera,” dan bahwa dia tidak terlalu khawatir tentang hal itu meskipun bagaimana parah kedengarannya. Dia di musim ke-20, dan keausan menjadi 37 tahun mencoba untuk melawan Sang Waktu dapat mengambil korban di sana-sini. Ini bukan masalah besar baginya.

Tapi Scott tidak setuju dengan Bryant dan menyatakan lebih hati-hati, dengan mengatakan “tingkat kepedulian cukup di sana sekarang.”

Untuk Bryant, kekecewaan terbesar malam adalah fakta bahwa ia tidak mendapatkan sesuai untuk para penggemar Lakers yang datang ke American Airlines Arena untuk melihat dia bermain dalam apa yang bisa sangat baik menjadi musim terakhirnya.

“Jika saya mampu bermain, saya ingin memastikan aku keluar dan bermain,” kata Bryant. “Untuk para fans yang datang dan menyaksikan malam ini, itu sangat sulit untuk tidak berada di luar sana.

“Jika aku bisa berjalan dan melakukan, saya pantas berada di luar sana bermain, dan para fans layak untuk melihat saya di luar sana bermain.”

Metta World Peace dimulai di tempat Bryant, mencetak 14 poin dalam 22 menit.