Kehilangan Poin, Chelsea Juga Harus Kehilangan Pemainnya

Kehilangan Poin, Chelsea Juga Harus Kehilangan Pemainnya

Hasil Terburuk Chelsea Sejak Musim ’78 – ’79

Kekalahan kesembilan kembali dialami oleh Chelsea pada pertandingan terakhirnya saat bertandang ke markas besar Leicester City. Bukan hanya poin yang hilang atas pertandingan melawan Leicester tersebut. Chelsea juga harus kehilangan pemain andalannya Eden Hazard.

Pertandingan yang berjalan selama 2 x 45 menit tersebut berakhir dengan skor 2 – 1 untuk The Foxes ( Julukan Leicester City ). Pemain asal Belgia Hazard hanya mampu bermain selama 31 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Pedro Rodriguez.

“Dia membuat keputusan untuk keluar, mungkin hal itu disebabkan karena cederanya yang serius. Reaksi awalnya adalah ‘saya bisa melanjutkan pertandingan’, dan reaksi keduanya ‘tenang saya masih mau mencoba’, namun setelah Hazard melanjutkan pertandingannya, tetap tidak bisa,” ucapnya.

Kekalahan yang didapatkan atas Leicester ini membuat Chelsea semakin terpuruk untuk menempati papan bawah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pasukan The Blues ini kini harus berada di posisi 16 klasemen sementara dengan 15 poin hasil dari 4 kemenangan, 3 kali imbang, dan mengalmi 9 kali kekalahan.