Jelang Final Liga Europa Moreno Berjanji Tak Akan Selebrasi

Jelang Final Liga Europa, Moreno Berjanji Tak Akan Selebrasi

Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, menegaskan ia tak akan melakukan selebrasi jika timnya mengalahkan Sevilla dan jadi juara Liga Europa.

Moreno gabung Liverpool pada musim panas 2014 lalu. Ia dibeli dari klub La Liga, Sevilla. Setelah dua musim bermain di klub Anfield tersebut, nasib mempertemukannya kembali dengan mantan klubnya tersebut.

Liverpool dan Sevilla akan saling jegal agar bisa menjadi pemenang di Basel nanti. Dan jika nanti ternyata Liverpool yang keluar sebagai pemenang, maka pemain berusia 23 tahun itu menegaskan dirinya tak akan melakukan selebrasi apapun.

“Bahkan jika saja mencetak gol kemenangan sekalipun, saya tak akan melakukan selebrasi. Sevilla adalah rumah saya, kota saya. Saya memiliki banyak teman dan rekan-rekan satu tim di sana. Klub itu adalah klub yang menjadikan saya seorang pesepakbola,” tegas Moreno pada Marca.

“Dengan berbagai alasan saya tak bisa dan tak akan mau melakukan selebrasi. Saya mungkin akan menangis sedih dan bercampur rasa bahagia pada saat yang sama. Semuanya akan terasa aneh,” tuturnya.