Gareth Bale : Kami Bukan Robot

Gareth Bale : Kami Bukan Robot

Bale Tidak Terima Perlakuan Fans Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale, merasa kesal dan langsung memperingatkan para fans dari Madrid untuk tidak berharap permainan sempurna di setiap minggunya. Pemain yang dulunya membela Tottenham Hotspurs ini menilai rekan – rekannya atau teman – teman setim nya bukanlah robot.

“Kami bisa menunjukan permainan yang terbaik di bawah arahan dari Rafa dan akan terus mencoba untuk bekerja dan pastinya berlatih keras. Saat kekalahan melawan Villarreal, Bale sempat merasa kesal dengan fans dan mengatakan “ini adalah sepakbola, kami kan bukan robot.”

“Pastinya anda juga bisa kehilangan konsentrasi, cuma kami masih punya peluang untuk mencetak empat atau lima gol. Bukan hanya agresif, tapi kami harus bisa melebihi segalanya. Selama musim masih berjalan, kami akan menjadi lebih baik,” ungkap Bale.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini menjadi bintang kemenangan Madrid dengan berhasil mencetak quattrick saat Madrid menghajar habis – jabisan Rayo Vallecano dengan skor 10 – 2. Perolehan 4 gol tersebut terasa lebih spesial karena itu merupakan kali pertama untuk pemain yang saat ini membela timnas Wales ini.

Tambahan tiga angka tentu saja membuat Madrid memangkas jarak tim yang dijuluki Los Merengues ini dengan rival abadinya Barcelona yang saat ini berada di posisi puncak. Kini Barca dan Madrid hanya terpaut dua angka saja. Namun Barcelona masih memliki satu pertandingan yang harus dimainkan dikarenakan harus berlaga di Piala Dunia Antarklub.