Dituding Sabotase Mou, Legenda Chelsea Bela Fabregas

Dituding Sabotase Mou, Legenda Chelsea Bela Fabregas

Fabregas Dituduh Sengaja Menghancurkan Karir Mourinho

Pat Nevin, salah satu pemain legenda Chelsea ini menyangkal tuduhan sabotase yang dilakukan oleh Cesc Fabregas atas manta pelatih mereka Jose Mourinho. Pasalnya para penggemar Chelsea menuding bahwa sebenarnya Fabregas lah yang menjadi dalang dari kekalahan Mourinho.

Kemarahan para fans The Blues ini memuncak ketika Chelsea berhasil memenangkan pertandingan telak atas Sunderland dengan skor 3 – 1 pekan kemarin. Fabregas dituduh merupakan salah satu pemain yang jelas – jelas ikut menyabotase karir dari pelatih Jose Mourinho sejak awal musim 2015 ini.

”Surat kabar lokal melaporkan bahwa saya lah yang menuduh Fabregas sebagai salah satu pemain yang ikut serta dalam menyabotase karir dari Mou. Menurut saya itu semua hanya salah paham saja, saya tidak merasa bahwa saya melakukan hal itu,” tuturnya ketika diwawancara pada hari Rabu, 23 Desember 2015.

“Inti dari seuanya saya tidak pernah bermaksud untuk menuduh Cesc Fabregas, saat itu saya kan hanya mengajukan beberapa pernyataan saja,” tutupnya menghakhiri percakapan tersebut.