Cesc Fabregas mengungkapkan pembicaraan Pindah ke Real Madrid

1

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas telah mengungkapkan bahwa ia mengadakan pembicaraan lebih bergerak Real Madrid pada beberapa kesempatan di masa lalu.

Fabregas sering dikaitkan dengan raksasa Bernabeu selama nya mantra delapan tahun di Arsenal mantan klub sebelum ia kembali bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2011.

Pemain internasional Spanyol kini telah mengungkapkan bahwa pembicaraan tentang pindah ke Real Madrid melampaui spekulasi belaka.

Ketika ditanya apakah ia pernah dekat dengan menjadi pemain Real Madrid, ia mengatakan kepada Marca: “Yah, ada kontak selama beberapa tahun dan dengan presiden yang berbeda Kesepakatan tidak pernah menyimpulkan Ada hal-hal, tapi tidak ada kesepakatan akhir ini… tidak memiliki langkah maju. ”

Fabregas kembali pada formulir untuk Spanyol selama jeda internasional, menyediakan terkelupas sebuah membantu untuk voli menakjubkan Mario Gaspar melawan Inggris di Alicante.

Hal belum terjadi juga di tingkat klub, dengan Chelsea hanya tiga poin dari zona degradasi setelah 12 pertandingan dimainkan. Gelandang mengakui timnya harus meningkatkan dengan cepat untuk menyelamatkan kampanye liga mereka, namun percaya persatuan dan stabilitas di bawah manajer Jose Mourinho akan menjadi kunci untuk turnaround apapun.

“Ini sulit,” lanjut Fabregas. “Musim lalu sangat baik, meskipun rasa sakit dari Liga Champions. Kami memenangkan gelar Premier League dan Piala Satu Modal, bahwa saya tidak pernah menang sebelumnya. Itu adalah tahun yang spektakuler.

“Musim ini adalah rasa sakit. Hal yang tidak akan kita dan hasilnya tidak melakukan keadilan untuk bagaimana kita bermain. Kami melakukan hal-hal yang lebih baik, tetapi tidak ada keberuntungan. Kami harus mulai menang sekarang.

“Dengan Mourinho [itu] baik-baik saja, baik-baik saja. Jelas ketika Anda tidak menang orang mengatakan hal-hal, dan ketika Anda menang, semuanya fenomenal. Ketika Anda tidak menang, semuanya lebih keras, tetapi kita harus bersatu dan kuat dengan para penggemar dan bos.

“Itu satu-satunya hal yang dapat membawa kita ke depan. Tidak ada yang akan membantu kami. Di Liga Champions kami bisa melukai tim-tim besar, tapi di Liga Premier kita harus bangun sekarang. Sekarang.”

Setelah tiga tahun di Barcelona, ​​sering akan head-to-head dengan Mourinho Real Madrid, Fabregas kembali ke Liga Premier untuk bermain di bawah manajer Portugis.

“Mourinho adalah rival kami [ketika Fabregas di Barca], sama dengan Real Madrid, sama seperti Sergio Ramos, Pepe sebagai, seperti Cristiano … Kami ingin menang melawan Real Madrid, tetapi tidak untuk alasan pribadi,” kata Fabregas . “Anda ingin Barcelona menang, tidak untuk mengalahkan Mourinho.

“[Pindah ke Chelsea] Football, tidak ada yang lain,” lanjut Fabregas. “Sepakbola bergerak sangat cepat, lebih cepat daripada orang berpikir. Ia pergi dari hari ke hari. Anda berbicara dengan seorang manajer atau pemain dan hari berikutnya ada sesuatu yang berbeda. Anda mengubah halaman dan Anda lupa segalanya.”