Bungkam United, Bournemouth Catat Sejarah Baru

Bungkam United, Bournemouth Catat Sejarah Baru

Bencana Untuk United, Bournemouth Ciptakan Rekor Baru

Tim asuhan Louis van Gaal, Manchester United harus menelan pil pahit saat pertandingan terakhirnya saat melawan Bournemouth. Boro – boro mendapatkan kemenangan, tim yang dengan julukan Setan Merah itu justu menelan kekalahan pada pertandingan tersebut dengan skor 1 – 2. Hasil ini merupakan bencana untuk Manchester United, namun tetap menjadi rekor untuk Bournemouth.

Tim yang selalu identik dengan warna hitam itu memang mencatat rekor yang sangat memuaskan pada beberapa pertandingan terakhirnya. Mengalahkan Chelsea pada laga sebelumnya, kini kemenangan ke – 2 secara beruntun berhasil didapatkan oleh Bournemouth saat melawan Manchester United. Tercatat Bournemouth menyamai rekor yang diraih oleh Everton pada bulan Februari di tahun 2010 silam.

Sebelum menundukan Manchester United, pasukan yang dipimpin oleh Eddie Howe lebih dulu menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor tipis 1 – 0 tanpa balas. Performa yang sangat menakjubkan dari Joshua King dan rekan – rekannya pada pertandingan tersebut menambah penderitaan The Blues yang harus menelan kekalahan kedelapannya pada musim ini.

Sementara saat melawan United, gol indah diciptakan saat menit kedua. Tendangan sudut yang dilakukan oleh J. Stanislas langsung mengarah ke arah gawang yang dijaga oleh De Gea dan menciptakan 1 gol pembuka untuk Bournemouth. Persaingan sengit pun terjadi dari kubu United, namun tidak membuat Bournemouth gentar.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini benar – benar dimanfaatkan dengan baik oleh Bournemouth, hingga akhirnya berhasil mendapatkan 3 poin. Hasil tersebut berhasil membuat Bournemouth berada di posisi 14 dengan 16 poin.