Benitez Gagal Bukan karena Pemain Hebat

Benitez Gagal Bukan karena Pemain Hebat

Benitez Gagal Bukan karena Pemain Hebat

Begitulah yang di katakan Fabio Capello bahwa Rafael Benitez harus mengakhiri masa kepelatihannya bersama Real Madrid lebih cepat dari rencana. Belum genap satu musim memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ia sudah dipecat oleh manajemen Real Madrid.

Salah satu hal yang ditenggarai menjadi penyebab pemecatan Benitez, selain hasil buruk, namun juhga karena tidak adanya kepercayaan penuh dari Madrid kepada Benitez, ujar Capello

‘’Dengan Benitez, tim tidak memiliki kepercayaan,’’ ujar Capello.

Selama aktif menjadi pemain, Benitez tercatat pernah membela Real Madrid dan juga menjadi bintang bagi tim utama Real Madrid, Benitez juga menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai permain di tim yang bermarkaskan di Santiago Bernabeu.

“Dia tiba-tiba saja memperkenalkan beberapa hal dan tidak diterima oleh staf, terutama karena ia bukan pemain hebat,” sambungnya.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Capello merupakan sosok yang tidak asing bagi Real Madrid. Ia pernah dua kali membesut Los Blancos. Kesempatan pertama terjadi pada tahun 1996-1997. Sementara kesempatan kedua pada tahun 2006-2007