8

Bayern Munchen Menekuk Arsenal 5 – 1

Arsenal dibongkar bayern munchen 5-1 di Liga Champions Grup F setelah babak pertama kinerja sensasional untuk menutup pada knock-out tahap dengan dua pertandingan tersisa.

The Bavarians, yang memukul tiga kali di babak pertama di Munich melalui Robert Lewandowski, Thomas Mueller dan David Alaba, membalas dendam atas kekalahan 2-0 mereka di London bulan lalu – mereka hanya mengalahkan musim ini – dengan kinerja dominan yang digarisbawahi aspirasi gelar mereka.

Pengganti Arjen Robben, yang membuat penampilan pertamanya di kompetisi musim ini setelah cedera istirahat panjang, menambahkan keempat segera setelah masuk di menit ke-55 dan Mueller meraih seperlima akhir. Bayern berada di atas kelompok pada sembilan poin.

Didera cedera Arsenal, menyedihkan di belakang dan di depan ompong, membalaskan satu gol melalui Olivier Giroud tetapi bawah pada tiga poin setelah kehilangan ketiga, di belakang Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

Arsenal perlu memenangkan dua sisa pertandingan untuk mempertahankan peluang ramping mencapai babak 16 besar.

Sementara itu, Neymar ganda dan selesai klinis dari Luis Suarez menyerahkan Barcelona kemenangan 3-0 atas BATE Borisov yang menempatkan juara bertahan di ambang lolos ke 16 besar untuk musim berturut-turut ke-12.

Kiper Brasil mengalahkan Sergei Chernik dengan tempat-tendangan setelah 30 menit setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain pengganti Munir El Haddadi oleh Filip Mladenovic.

Neymar adalah penyedia untuk Suarez yang mencetak gol ke sudut setelah 60 menit.

Suarez kemudian menyeberang untuk Neymar untuk meluncur rumah bola setelah 83 menit.

Pasangan ini telah menjadi kekuatan pendorong di belakang Barcelona dalam ketiadaan cedera Lionel Messi dan sekarang memiliki 13 gol di antara mereka dari lima pertandingan.

Barcelona memimpin Grup E dengan 10 poin sekarang dari tiga pertandingan, sementara BATE memiliki tiga poin.