Arsenal Gagal Wenger Di pecat

Arsenal Gagal, Wenger Di pecat

Arsenal Gagal, Wenger Di pecat

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkaplan bahwa Arsene Wenger bisa jadi akan meninggalkan Arsenal bila mereka gagal menjadi juara Premier League musim ini.

Dan saat ini Arsenal sendiri sedang masih dalam perburuan gelar. Namun mereka harus terus menang untuk bisa memangkas jarak delapan point dengan sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Kini Arsenal sedang bergantung dengan sang pelatih Arsene Wenger agar bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk sang klub, dan terlebih lagi Arsenal saat ini sedang dalam kondisi prima, dimana pada beberapa pekan lalu Arsenal berhasil mencuri kemenangan di ajang kompetisi Liga Inggris.

‘’ Arsenal akan selamanya berhutang pada Wenger untuk apa yang telah ia lakukan. Tapi bila mereka tak memenangkan gelar musim ini, aka nada beberapa percakapan yang sulit. Wenger selalu mengatakan seberapa baik Arsenal untuk bersaing dengan kekuatan uang Chelsea, Manchester City dan Manchester United, tapi bila Leicester yang juara, alasan itu tak akan berlaku. Dan ini adalah kesempatan emas untuk bisa memenangkan liga dan semua orang tahu itu.’’ Ujarnya

‘’ Dan menjadi masalahnya adalah masalh lama yang masih sama untuk Arsenal . Bila mereka tak memenangkan liga dan banyak suara meminta Wenger pergi, bisa jadi dia akan menemui petinggi klub dan menolak untuk melanjutnya kebersamaan seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson di MU’’ Tambahnya.

‘’Tapi dengan Arsenal masih dalam perburuan gelar, Wenger akan berharap timnya dapat membantu untuk menunda semua diskusi tentang masa depannya.’’ Tutup Jamie Redknapp.

Dan saat ini Arsenal sendiri sedang fokus dengan Liga Champions pekan depan, dan dimana saat ini Arsenal sedang kalah dengan agregat 2 – 0 melawan Barcelona.