Adebayor Menyesal Meninggalkan Arsenal

Adebayor Menyesal Meninggalkan Arsenal

Adebayor Menyesal Meninggalkan Arsenal

Pemain Timnas asal Togo mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat kesalahan yang cukup besar ketika meninggalkan Arsenal beberapa tahun lalu. Dan itu merupakan suatu pukulan telak bagi Adebayor untuk bisa berharap ada suatu keajaiban bisa kembali lagi bersama Arsenal.

Penyerang yang kini membela Crystal Palace itu memang merupakan mantan pemain Arsenal. Kepergiannya ke Manchester City pada tahun  2009 setelah tiga tahun membela Arsenal memicu banyak kontroversi.

Dan pada laga melawan Arsenal yang berakhir 1 – 1 itu, Adebayor bermain sebagai pemain pengganti. Selama waktunya dilapangan ia terus mendapatkan ejekan dari para supporter The Gunners.

”Bagi saya, pada akhir hari saya harus bahagia tentang dari mana saya datang dan bagaimana saya hari ini. Saya harus melupakan tentang semua yang membenci saya,” ujarnya.

“Semua suporter Arsenal mencemooh saya dan saat saya melihat ke belakang saya mengerti di mana semuanya telah berjalan salah, tapi ada hal-hal tertentu dalam hidup di mana anda tak bisa kembali, anda hanya melihat pada hal itu dan mengatakan, ‘Ok, saya membuat kesalahan,” sambungnya,

“Kita semua melakukan sesuatu di beberapa tahap kehidupan kita yang seharusnya tak kita lakukan, tapi yang paling penting adalah tetap melangkah. Ini bukan pertama kali saya kembali bermain melawan Arsenal di Emirates,” tandasnya.